Cara Agar Whatsapp Tidak Kelihatan Online Di Hp Android

Author
Published 00.17
Cara Agar Whatsapp Tidak Kelihatan Online Di Hp Android
Menghilangkan status online wa - Bagaimana cara membuat whatsapp tidak kelihatan online di hp android ? Ternyata tidak sedikit pengguna aplikasi messanger whatsapp yang ingin mengetahui cara setting whatsapp supaya tidak terlihat online atau mematikan kode online yang muncul di layar hp android. Hal ini dikarenakan mereka lebih nyaman saat dapat menghilangkan status terakhir dilihat ketika sedang online pada aplikasi wa pada ponsel android. Dengan menyembunyikan waktu online wa, para pengguna aplikasi chatting tersebut lebih merasa memiliki privasi pada aplikasi whatsapp hp android tersebut.

Cara agar tidak terlihat saat online adalah salah satu cara terbaik jika kita tidak ingin terganggu oleh orang yang selalu mengawasi kita melalui whatsapp di hp android. Namun sayangnya untuk menyembunyikan status online agar kita tidak terlihat waktu terakhir online wa belum di ketahui oleh banyak para pengguna aplikasi tersebut. Lantas bagaimana cara menonaktifkan fitur last seen pada aplikasi whatsapp hp android tersebut ? Meskipun memiliki banyak manfaat ternyata juga tidak sedikit yang kurang nyaman dengan fitur last seen whatsapp hp android tersebut.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami iPhone Tips akan mencoba memberikan solusi bagi anda yang ingin status online whatsapp androidnya tidak terlihat oleh kontak wa lainnya. Jadi jika ingin membuat status online whatsapp tidak kelihatan sebenarnya kita cukup melakukan pengaturan setting pada fitur last seen tersebut. Untuk menemukan lokasi pengaturan last seen whatsapp di hape androidpun juga bukanlah suatu perkara yang sulit. Untuk itu mari langsung saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara mematikan kode online di whatsapp hp android di bawah ini.

Cara Agar Whatsapp Tidak Kelihatan Online Di Hp Android

cara agar whatsapp tidak kelihatan online di hp android

Sebenarnya untuk membuat whatsapp tidak nampak online di hp android kita dapat melakukannya tanpa harus mensetting pengaturan fitur last seen tersebut. Dengan mematikan koneksi internet kita juga sudah dapat masuk aplikasi whatsapp tanpa muncul kode online di layar hp android. Namun kekurangan dari cara ini, jika kita telah membaca pesan teman dan koneksi internet kita hidupkan maka status pesan terbaca akan muncul (centang biru) pada aplikasi wa teman kita tersebut.

Selain cara tersebut, jika kita tidak ingin terlihat sedang aktif di aplikasi whatsapp namum ingin mengetahui isi pesan teman kita dapat kita lakukan dengan melihat pada status bar layar utama hp android yang kita miliki. Namun tetap saja cara tersebut tidak dapat maksimal karena dengan membaca pesan chatting tanpa harus membuka aplikasi wa tersebut, kita tidak dapat melihat semua pesan yang ada.

Oleh karena itu, cara terbaik agar tidak terlihat saat online wa di hp android adalah dengan melakukan setting pada pengaturan fitur last seen. Untuk menyembunyikan status last seen atau terakhir dilihat pada aplikasi whatsapp tersebut dapat kita lakukan dengan cara sebagai berikut ini :

Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Online Di Hp Android


  1. Pertama - tama langkah yang harus kita lakukan supaya whatsapp tidak kelihatan online adalah dengan masuk ke aplikasi WhatsApp
  2. Setelah itu masuk pada menu pengaturan atau setelan dengan mengeklik icon tiga titik di kanan atas dan pilih "setelan"
  3. Kemudian pilih dan klik Akun, dalam akun terdapat banyak macam pilihan akan tetapi kita cukup memilih satu yaitu akses menu privasi
  4. Pada akses menu privasi pilih pada bagian "terakhir dilihat"
  5. Langkah selanjutnya ganti status dari "semua orang" ke "Tidak Ada", dengan cara seperti ini meskipun kita sering membuka WhatsApp, teman-teman kita tidak akan tahu kapan terakhir kali kita terlihat online di WhatsApp

Pada pilihan menu "Kontak Saya" memiliki fungsi apabila kita hanya ingin menunjukkan terakhir online hanya pada kontak teman kita saja. Dengan begitu cara setting sudah selesai dan semua orang tidak dapat melihat kapan terakhir kita terlihat sedang online pada aplikasi whatsapp tersebut.

artikel menarik lainnya :

Demikian pertemuan kita kali ini yang baru saja membahas tentang cara menghilangkan status online wa di hp android. Semoga artikel kami kali ini dapat memberikan manfaat bagi para pembaca di situs iPhone kami ini, sekian dan terima kasih ..

sumber artikel :
https://adamcecc.blogspot.co.id/2017/10/cara-menghilangkan-status-online-di.html

Posting Komentar