Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler Di iPhone

Author
Published 21.01
Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler Di iPhone
Menggunakan smart vpn di iPhone - Bagaimana cara mengubah kuota videomax di iPhone / iOS ? Memiliki kuota videomax pada iphone yang banyak namun jarang sekali digunakan membuat kita berpikir untuk merubah kuota videomax menjadi kuota biasa atau reguler flash. Hal ini dikarenakan tidak semua pengguna iphone suka menonton film lewat HOOQ pada kartu Telkomsel sehingga paket internet videomax yang berisi 10G tersebut menjadi hilang sia - sia. Maka dari tidak heran jika pengguna Telkomsel memikirkan sebuah cara mengubah paket hooq menjadi paket flash agar dapat dipakai di iphone 24 jam.

Mungkin sudah banyak yang mengetahui jika kita adalah pengguna smartphone android, kuota videomax bisa di rubah menjadi kuota internet reguler yang dapat di pakai internetan 24 jam. Dengan bantuan perangkat VPN Anonytun serta KPN Tunnel Revolution / Ultimate kita bisa menggunakan paketan HOOQ Telkomsel untuk internetan pada hp android layaknya sebuah paket reguler flash 24 jam. Lantas bagi pengguna iPhone dan iOS lainnya dapatkah mengubah paket hooq menjadi paket flash di perangkat iPhone tersebut ? Ternyata, sekarang ini kita dapat mengubah kuota videomax 2018 menjadi kuota biasa menggunakan smart vpn di iphone.

Oleh karena itu pada pertemuan kita kali ini iPhone Tips akan mencoba memberikan sebuah cara menggunakan perangkat VPN di iphone untuk memindahkan server. Dengan begitu kita akan lebih leluasa apabila ingin mengganti kuota hooq ke flash tanpa harus di inject. Selain itu perangkat smart vpn yang secara otomatis dapat mengubah kuota videomax untuk bisa dipakai layaknya kuota flash 24 jam dapat dengan mudah kita unduh secara cuma - cuma melalui App Store. Untuk itu mari langsung saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara setting SmartVPN di Iphone untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler di bawah ini.

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler Di iPhone

cara mengubah kuota videomax menjadi kuota biasa di iphone

Pada dasarnya kita hanya perlu melakukan konfigurasi dan memahami URL bug videomax yang aktif agar dapat membuat kuota videomax secara otomatis dapat dipakai seperti kuota flash 24 jam pada perangkat iphone yang kita miliki tersebut. Jadi cara mengubah kuota videomax di iPhone agar dapat digunakan untuk browsing, chatting ataupun guna streaming di Youtube adalah dengan meng-convert kuota videomax menggunakan perangkat VPN terlebih dahulu yang bertujuan untuk memindahkan server. Berikut ini adalah langkah - langkah yang perlu untuk kita lakukan agar dapat merubah kuota hooq menjadi kuota reguler di iPhone dan perangkat iOS lainnya, diantaranya :

Cara Menganti Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam di iPhone


1. Langkah pertama yang perlu untuk kita lakukan agar dapat mengubah paket videomax menjadi paket flash di iphone adalah dengan mengunduh aplikasi SmartVPN melalui iTunes App Store terlebih dahulu

2. Setelah aplikasi SmartVPN terpasang pada perangkat iphone yang kita miliki, langsung saja kita buka aplikasi SmartVPN tersebut. Langkah berikutnya pada halaman awal silakan pilih Setting >> Verify Level >> tap icon + untuk creat Profil baru
cara mengubah kuota videomax di iphone


3. Langkah berikutnya kita masukan konfigurasi seperti keterangan di bawah ini :
  • Profile : Masukan nama (bebas) untuk profil VPN di smartphone kita
  • Server : Masukan URL bug videomax seperti contoh ini >> Play.hooq.tv atau prod-in.supersabar.com
  • Port : Ketik 443
  • Username dan Password : Optional, dapat kita buat sesuai kebutuhan
    cara mengubah kuota videomax di iphone

4. Langkah terakhir setelah di setting, pilih Save kemudian kembali ke "Home" dan tap nama profil yang kita bikin tadi untuk memulai menghubungkan SmartVPN

Untuk memastikan SmartVPN di iPhone sudah berfungsi / aktif atau belum, dapat kita lihat pada "log". Apabila TX RX sudah menampilakan data traffic maka itu artinya SmartVPN sudah bekerja di iphone yang kita miliki. Dan untuk lebih meyakinkannya lagi bahwa kuota videomax telkomsel sudah berubah menjadi kuota data reguler adalah dengan menghabiskan paket data flash 24 jam terlebih dahulu baru setelah itu kita aktivasi di hp iphone yang kita miliki tersebut.

baca juga :


Demikian pertemuan kita kali ini yang mengulas tentang bagaimana cara membuat kuota data hooq bisa untuk menonton video di youtube. Namun jika kita menginginkan tips untuk mendapatkan kuota data gratisan, kami sarankan untuk tethering hotspot portable pada smartphone orang lain (hehehe..). Sekian dan terima kasih..

8 komentar

  1. Kok di aku statusnya g bisa connect.

    BalasHapus
  2. Gak bisa connect juga, artikel perlu update atau dihapus aja sekalian Min

    BalasHapus
  3. Ga bisa connect woi , org mah di praktekin dlu berhasil apa engga, baru sharing ke org lain

    BalasHapus
  4. Giman sihhh min yang benner ajaa kok hak bisa connect

    BalasHapus
  5. Ini smartvpn di iphone bukannya aplikasi yg mendapat rate buruk oleh pengguna yaaa, dan sy pun sudah merasakan buruknya smartvpn itu,mending sesuai saran agan sebelum sy utk mengupdate atau menghapus artikel ini... peace...

    BalasHapus

Posting Komentar