3 Cara Tidak Terlihat Sedang Mengetik Pesan Saat Chatting Whatsapp di HP Android

Author
Published 19.31
3 Cara Tidak Terlihat Sedang Mengetik Pesan Saat Chatting Whatsapp di HP Android
Sedang Mengetik Pesan - Bagaimana cara membuat agar whatsapp tidak terlihat sedang mengetik di HP Android ? Mungkin belum banyak diantara pengguna Aplikasi Whatsapp yang mengetahui cara menyembunyikan status whatsapp "sedang mengetik" pesan saat chatting dengan kontak wa lainnya.

Hal ini membuat kita yang sudah melakukan pengaturan last seen agar whatsapp tidak terlihat sedang online tentu akan ketahuan jika ada teman yang sedang memperhatikan kita sedang mengetik pesan. Selain itu, jika kita sedang menulisakan suatu pesan dalam waktu yang cukup lama tentu akan membuat orang lain penasaran akan apa yang kita tulis karena status "sedang mengetik .." muncul di status bar wa hp android.

Untuk itu pada pertemuan kali ini kami iPhone Tips akan mencoba memberikan tips untuk menghilangkan status sedang mengetik di Whatsapp HP Android yang kita miliki. Namun kita memerlukan bantuan aplikasi agar whatsapp tidak kelihatan saat mengetik di HP Android, yaitu Aplikasi GBWhatsapp.

baca juga :

Mari langsung saja kita simak ulasan secara lengkap di bawah ini mengenai Cara Menghilangkan Pemberitahuan Sedang Mengetik di Whatsapp HP Android menggunakan bantuan Aplikasi GBWhatsapp tersebut.

Tips Rahasia Menyembunyikan Status Sedang Mengetik Saat Online di Whatsapp HP Android

3 Cara Tidak Terlihat Sedang Mengetik Pesan Saat Chatting Whatsapp di HP Android

Adanya fitur untuk menyembunyikan status sedang mengetik pesan wa atau "is typing" membuktikan Aplikasi GBWhatsapp punya banyak fitur canggih yang dibutuhkan pengguna Whatsapp, dikutip dari Grid.ID. Maka dari itu untuk mengoptimalkan tips agar whatsapp tidak terlihat sedang online kita perlu menginstal Aplikasi GBWhatsapp supaya tidak terlihat sedang mengetik saat online wa di hp android.

Di bawah ini adalah langkah - langkah rahasia menyembunyikan status online dan sedang mengetik di whatsapp hp android menggunakan Aplikasi GBWhatsapp, diantaranya adalah :

Cara Agar Whatsapp Tidak Kelihatan Saat Mengetik Pesan Chatting di HP Android


1. Unduh dan Install Aplikasi GBWhatsapp


  • Unduh Aplikasi GBWhatsApp, untuk mengunduh Aplikasi GBWhatsApp kita perlu mengujungi situs resminya di official-plus.com mengingat aplikasi tersebut tidak terdapat di Playstore HP Android karena GBWhatsApp merupakan sebuah aplikasi modifikasi.
  • Install Aplikasi GBWhatsapp, jangan lupa untuk mengaktifkan "sumber tidak dikenal" dengan cara masuk Pengaturan >> Keamanan sebelum kita mulai untuk menginstall Aplikasi GBWhatsapp

2. Cara Menjalankan Aplikasi GBWhatsapp Tanpa Menghapus Aplikasi Whatsapp di HP Android


  • Langkah pertama kita buka File Manager >> Buka Folder WhatsApp >> cari dan simpan Folder Database
  • Setelah itu kembali ke Folder Awal >> Buka Folder GBWhatsApp >> paste / tempel Folder Database yang telah kita copy sebelumnya
  • Lalu kita buka Aplikasi GBWhatsApp, dan ikuti petunjuk yang disarankan saat itu
  • Kemudian masukkan nomor telepon yang kita gunakan di WhatsApp asli >> klik Copy WhatsApp Data
  • Klik Next

3. Cara Menyembunyikan Status Sedang Mengetik Pesan Whatsapp di HP Android Menggunakan Aplikasi GBWhatsapp

artikel menarik lainnya :

  • Pertama - tama kita buka Aplikasi GBWhatsApp
  • Kemudian klik ikon tiga titik di sudut kanan atas >> pilih "Privacy"
    Tips Rahasia Menyembunyikan Status Sedang Mengetik Saat Online di Whatsapp HP Android
  • Lalu pilih Writing Status >> pilih "Hide for Contact" untuk sembunyikan status sedang mengetik dari teman whatsapp yang kita miliki
    Cara Menyembunyikan Status Sedang Mengetik Pesan Whatsapp di HP Android Menggunakan Aplikasi GBWhatsapp
  • atau pilih "Hide for Group" agar tidak terlihat sedang mengetik pesan dari obrolan grup 

4. Cara Membuat Status Sedang Mengetik di Whatsapp HP Android Tidak Terlihat Tanpa Aplikasi


Jika kita membuat status sedang mengetik pesan wa tidak terlihat di layar hp android orang lain tanpa menggunakan aplikasi maka mode pesawat dapat menjadi solusinya. Dengan mengaktifkan mode pesawat di hp android maka jaringan seluler yang hilang akan membuat kita tidak terlihat saat mengetik pesan chatting.

Namun dengan cara ini, pesan akan otomatis terkirim apabila kita telah mengaktifkan data seluler yang mati karena pengaturan mode pesawat tersebut.

Jadi ...

Meskipun demikian, Aplikasi GBwhatsapp masih menggunakan server WhatsApp asli untuk mengirim dan menerima pesan wa. Maka dari itu aplikasi untuk menghilangkan status sedang mengetik pesan wa ini sepenuhnya aman untuk kita gunakan.

Demikian pertemuan kita kali ini yang baru saja mengulas sebuah cara agar kita tidak terlihat sedang mengetik pesan saat online chatting di aplikasi whatsapp. Semoga pertemuan kita kali ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua pengguna wa hp android, Terima kasih ..

Posting Komentar