Aplikasi Sadap iPhone Terbaik

Author
Published 20.07
Aplikasi Sadap iPhone Terbaik

Menjadi salah satu aplikasi keren yang bisa dicoba, aplikasi sadap iPhone menjadi salah satu aplikasi apik yang memang seharusnya dicoba. Walaupun iPhone dan telegram tak mudah disadap. Tapi, beberapa aplikasi sadap iPhone ini cukup membantu.

Berikut ini akan kami bagikan beberapa aplikasi sadap iPhone. Yang bisa diketahui oleh anda semua tentunya. Berikut ini informasinya yang bisa dicoba.

Aplikasi Sadap iPhone

Aplikasi Sadap iPhone
M Spy

Anda sedang mencari aplikasi sadap terbaik untuk iPhone, mSpy adalah salah satunya.

Perusahaan dengan bangga menyediakan aplikasi mata-mata/sadap iPhone tanpa jailbreak, pelacakan iPhone, dan juga aplikasi untuk ponsel Android. Dalam hal aplikasi itu sendiri, Anda dapat lihat pesan teks yang dihapus Lihat teks masuk dan keluar dan riwayat panggilan Lacak telepon menggunakan sistem GPS mereka Dan itu hanya puncak gunung es. Aplikasi ini menyediakan banyak fitur, memungkinkan Anda melacak orang yang Anda mata-matai.

Antarmukanya juga ramah pengguna. Namun, hal yang sama tidak berlaku untuk menghubungi layanan pelanggan karena banyak yang memiliki pengalaman buruk. Tidak ada refund apabila anda sudah berlangganan membayar.

Spyera

Alternatif lain untuk menyadap seseorang lewat iPhone adalah melalui penggunaan SPYERA. Melauli aplikasi ini kita cukup terbantu. Dengan menginstal aplikasi juga kita bisa dengsn cepat dan mudah serta membutuhkan waktu kurang dari empat menit.

Untuk payment disini menggunakan credit card. Untuk Indonesia sendiri ada 2 bank yang mempermudah yaitu bank jago dan bank btpn jenius. Sebagai opsi alternatif bank pengganti credit card.

iKey Monitor

Bagi mereka yang mencari aplikasi pelacakan iPhone gratis, opsi yang lebih baik adalah iKeyMonitor. Termasuk aplikasi keren sadap iPhone yang bisa dicoba.

Beberapa fiturnya antara lain: Memantau teks dan panggilan di telepon dan media sosial Memeriksa situs web Pelacakan lokasi Sisi positif dari aplikasi ini adalah kenyataan bahwa mereka memiliki paket gratis yang tersedia untuk Anda coba.

Dari semuanya, ini adalah aplikasi sadap iPhone ratis terbaik untuk iPhone. Dahulu, aplikasi ini akan lebih baik untuk iPhone lama. Pelanggan mengalami masalah dengan fungsi aplikasi karena ponsel yang mereka lacak mengaktifkan autentikasi dua faktor.

XNSPY

Untuk aplikasi keren lain untuk menyadap iPhone, Anda bisa memilih XNSPY. Banyak yang memuji fitur-fiturnya yang mudah digunakan dan merupakan software pemantauan iPhone, dan masuk akal mengingat ulasan pelanggan yang mencatat betapa mudahnya mengunduh aplikasi dan mulai memantau.

Walaupun banyak complain dari customer, tapi masih banyak yang menggunakan aplikasi sadap iPhone ini. Karena bermanfaat untuk menyadap. Taka da salahnya untuk mencoba aplikasi ini tentunya.

Mobistealth

Mobistealth adalah salah satu aplikasi penyadap terbaik untuk iPhone lainnya untuk dicoba. Sebagai developer telah membangun aplikasi agar sederhana, terjangkau, dan tidak terlihat. Aplikasi ini sederhana dalam desain dan fitur. Itu dapat memantau banyak hal di iPhone, termasuk pesan media sosial, dan bahkan penggunaan data. Satu-satunya kelemahan adalah fitur-fiturnya sederhana dalam desain dan tidak menyertakan sebanyak aplikasi lain.

Saat masih free trial anda tetap harus bayr, sangat disayangkan sekali. Walaupun harganya terjangkau, tentunya lebih mudah bagi orang untuk mencoba sesuatu sebelum mengambil keputusan. Anda bisa pertimbangkan lagi secara matang apabila ingin mencoba aplikasi ini tentunya.

Web Watcher

Untuk salah satu aplikasi sadap iPhone terbaik, anda bisa mencoba aplikasi keren lainnya yaitu Web Watcher. Developer bangga menyediakan aplikasi yang tidak mengharuskan Anda melakukan jailbreak dan kompatibel dengan perangkat lunak iOS terbaru, serta ponsel Android. Titik penjualan besar adalah Alert Log. Fitur ini menyoroti pesan yang bermasalah. Ini menghilangkan tebakan dalam situasi dan dapat menyelamatkan Anda dari percakapan yang tidak perlu dengan anak-anak Anda.

Selain itu, mereka juga memiliki masa percobaan, yang selalu diapresiasi. Dengan semua yang dikatakan, dukungan pelanggan mereka dipertanyakan, dengan individu yang mengalami banyak kesulitan mendapatkan pengembalian uang atau bantuan.

Cocospy

Aplikasi sadap iPhone terbaik lainnya untuk iPhone adalah Cocospy. Ini dirancang khusus untuk memantau dan melacak ponsel anak-anak, dan juga dapat dipasang di perangkat iOS lainnya. Secara keseluruhan, berbagai fitur yang disediakan aplikasi ini luar biasa.

Banyak orang berkomentar tentang kemudahan penggunaan aplikasi juga. Di seluruh 5 benua, aplikasi ini diterima secara umum.

Karena itu, ada beberapa fitur yang tidak tercakup oleh aplikasi ini. Pertama, Anda perlu melakukan jailbreak pada ponsel jika ingin memantau aplikasi seperti Messenger dan Snapchat. Selain itu, ada kekurangan uji coba gratis.

Highster Mobile

Untuk menyadap iPhone anda busa menggunakan aplikasi lainnya, anda bisa mencoba aplikasi HIGHSTERmobile. Seperti banyak orang di daftar ini, aplikasi ini menyediakan berbagai macam pemantauan. Ini mencakup log panggilan, memberikan akses jarak jauh dan lokasi GPS, dan memantau riwayat web, media sosial, dan banyak lagi. Membayar satu kali tanpa harus berlangganan. Membuat kita hemat anggaran dalam memilih aplikasi.

Jadi, meskipun Anda akan membayar lebih untuk aplikasi ini, Anda akan menghasilkan banyak uang dalam waktu beberapa bulan. Namun, ada kekurangannya. Pertama, dukungan telepon tidak gratis. Anda akan dikenai biaya $30 untuk sesi 30 menit. Selain itu, Anda mungkin harus menunggu untuk mendapatkan layanan, yang merepotkan jika Anda memerlukan tanggapan segera. Instalasi juga lebih rumit dari yang diiklankan.

Phone Sheriff

Phone sheriff tak kalah juga dari aplikasi aplikasi lainnya. Dengan mudah kita bisa memaksimalkan menyadap orang lewat iPhone menggunakan aplikasi ini tentunya. Sangat amat membantu kita. Ada beberapa fitur yang harus dicoba oleh anda dari aplikasi keren ini.

Dari lacak lokasi, sadap whatsapp,sms,suara dan juga yang lain lain. Aplikasi ini benar benar luar biasa dalam menyajikan fitur. Anda bisa menggunakan dengan cara mengunduh dan bisa melihat sendiri review dari aplikasi ini yang harus anda coba.

Autoforward

Aplikasi terakhir yang akan membantu Anda dalam menyadap ponsel iPhone seseorang dengan mudah adalah Auto Forward. Anda akan dapat mengakses ponsel target dan memantau hal yang sama seperti yang dimiliki aplikasi sadap sebelumnya. Salah satu keuntungan berbeda dari aplikasi ini adalah, seperti Highster, paket mereka adalah pembayaran satu kali.

Aplikasi Ini juga menyediakan akses ke file media dan audio, yang merupakan fitur tambahan dibandingkan dengan yang biasanya disediakan oleh aplikasi lain. Satu-satunya masalah mencolok dengan aplikasi ini adalah aplikasi ini mengharuskan Anda untuk melakukan jailbreak pada ponsel Anda. Walaupun banyak iklan, tetapi aplikasi ini cukup bagus untuk dicoba oleh kita.

Baca Juga : Cara Melacak iPhone Yang Hilang

Dari 10 aplikasi penyadap iPhone diatas tadi kami harap dapat membantu anda dalam mendapatkan pengalaman keren. Karena bisa menyadap orang secara diam diam, pergunakan secara benar. Dan juga anda sangat amat wajib menyadap orang yang memang mencurigakan. Jangan sampai asal asalan saja dalam menyadap seseorang.

Posting Komentar