Daftar Aksesories Yang Wajib Dimiliki iPhone

Author
Published 17.00
Daftar Aksesories Yang Wajib Dimiliki iPhone

Daftar Aksesories Yang Wajib Dimiliki iPhone - Menjadi salah satu produk terbaik iPhone XI nampaknya banyak disukai oleh orang-orang. Tapi,walaupun seperti itu. Anda perlu mengetahui beberapa hal bila iPhone wajib memiliki aksesories agar ke depannya tidak mudah cepat rusak. Dan juga menjaga keseimbagan iPhone dan mempercantiknya. Karena sudah terlalu mahal,sekalian saja anda beli beberapa aksesories berikut ini yang wajib dimiliki oleh iPhone.


Berikut ini beberapa hal yang perlu anda perhatikan saat memiliki iPhone. Sebaiknya persiapkan budget yang cukup tinggi. Karena selain untuk mempercantik,anda wajib melengkapi beberapa aksesories anda demi membuat iPhone yang bagus. Berikut informasinya.


 


Aksesories Yang Wajib Dimiliki iPhone


Charger iPhone
Charger iPhone tentunya adalah salah satu hal yang perlu anda miliki. Biasanya sih charger didapatkan saat kita membeli iPhone. Dengan satu set di dus,tetapi tak ada salahnya kita memiliki charger cadangan. Untuk berjaga-jaga sebagaiknya memiliki charger cadangan saja.


Powerbank iPhone
Powebank iPhone adalah salah satu aksesories tambahan yang perlu anda miliki. Saat bepergian,anda tentunya pasti ingin selalu memiliki baterai yang cukup penuh. Sehingga tak menganggu aktifitas anda sepanjang hari. Powerbank khusus iPhone perlu anda miliki,agar anda tak khawatir dalam beraktifitas sepanjang hari. Dengan harga bervariasi,anda bisa membelinya di online shop atau konter hp terdekat.


Case Pelindung iPhone
Case pelindung iPhone merupakan aksesories yang wajib anda miliki. Pelindung ini perlu anda beli karena saat kita membawa iPhone. Terkadang kita mungkin merasa panas atau takut terkena air. Oleh karena itu pelindung case iPhone perlu kita beli dan miliki. Dengan harga terjangkau anda sudah bisa memiliki iPhone khusus case.

Protective Screen/Tempered Glass
Pelindung layar juga perlu anda miliki. Menghindari hal-hal yang tak diinginkan,seperti terjatuh atau membuat layar retak. Anda wajib pelindung layar,agar layar iPhone awet selalu. Dengan harga bervariasi,tergantung tipe layar saja. Anda sudah bisa memiliki pelindung layar ini.

Headset iPhone
Headset iPhone adalah salah satu aksesoris selanjutnya yang perlu anda miliki. Karena memang saat mendengarkan lagu perlu mendengarkan headset. Kita wajib membeli headset yang harganya murah saja,agar kita nyaman dalam mendengarkan headset untuk iPhone kesayangan kita.

Sim Card Cutter
Alat pemotong sim card ini wajib anda miliki. Alat ini akan memberikan potongan kartu SIM yang Mini. Karena memang kita wajib mengganti nomor atau memasukan nomor sim card,anda perlu memiliki aksesories ini sebagai bahan pelengkap iPhone.

artikel menarik lainnya :


Sports Ambrand
Gelang olahraga yang dirancang untuk mendengarkan lagu dan memudahkan pengguna iPhone. Ternyata wadah ini cocok sekali untuk kita berolahraga,tidak akan membuat iPhone rusak sama sekali. Serta kita tak perlu khawatir iPhone hilang,karena kita bisa membawa iPhone kemana-kemana.

Baterai Cadangan
Baterai cadangan perlu anda miliki,karena dikhawatirkan bisa membuat baterai mati total. Kita wajib membeli baterai cadangan,agar kita bisa menggunakan iPhone sepanjang hari. Walaupun double baterai,tetapi tak ada salahnya kita memiliki baterai cadangan.

Speaker
Speaker adalah aksesoris tambahan yang baik bagi para pecinta musik. Jika headset tidak cukup keras,anda bisa membeli speaker. Ada banyak speaker bermerek yang dapat memenuhi kebutuhan Anda. Sebagai contoh: iHome, Altec Lansing, Creative, Bose, Logitech, Yamaha dan banyak lagi. Atau untuk anda taruh dirumah anda.

Charger Di Mobil Atau Untuk Berpergian
Selain headset stereo kabel, iPhone   harus menyertakan satu unit pengisi daya (kabel USB dan soket daya) yang berarti Anda hanya dapat mengisi iPhone jika ada komputer pribadi, sumber daya USB atau soket sumber daya listrik. Jadi, pengisi daya di mobil wajib anda pikirkan dan juga jika anda bepergian sangat menolong sekali.  Anda dapat membeli Charger Perjalanan tambahan untuk iPhone Dan jika Anda sering bepergian Anda bisa menyimpan satu di kantor dan satu di rumah untuk menghindari melupakan membawa charger.


Itulah informasi tentang Daftar Aksesories Yang Wajib Dimiliki iPhone untuk anda semua,semoga dapat membantu anda yang sedang mencari referensinya tentang aksesories iPhone. Karena tanpa beberapa aksesories diatas,rasanya iPhone kurang bagus. Semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca artikel menarik ini.


Posting Komentar