Daftar Fitur iPhone Canggih Yang Jarang Diketahui

Author
Published 13.00
Daftar Fitur iPhone Canggih Yang Jarang Diketahui

Daftar Fitur iPhone Canggih Yang Jarang Diketahui - Bagian dari daya tarik iPhone adalah kesederhanaannya dan fiturnya. Saat membeli iPhone anda dapat mengambilnya langsung dari kotak dan mulai mengaturnya tanpa membaca instruksi. Namun, di balik itu semua anda perlu mengetahui fitur-fitur canggih tersembunyi yang wajib anda ketahui dari sebuah iPhone. 

Berikut ini kami bagikan artikel tentang Fitur iPhone Canggih Yang Tersembunyi untuk anda baca dan pahami. Bahwa iPhone sebenarnya sangat bagus dan fitur-fitur  iPhone sangat menarik sekali untuk anda baca,atau ingin anda review sebelum membeli iPhone?







Modus Kamera Yang Tepat
Kamera adalah fitur penting dari sebuah ponsel. Di iPhone sendiri memungkinkan para pengguna untuk menggunakan kamera yang tepat waktu. Adanya 3D Touch membuat kita mudah dalam menyalakan kamera otomatis dan langsung selfie mode yang membuat kita nyaman menggunakan iPhone.

Apple musik
cukup ketik lirik lagu ke Apple Music dan anda dapat menemukan lagu apa yang dicari, nama trek tertentu tidak lagi diperlukan. Dan juga langsung muncul album dan nama artist yang anda cari.

ID Face
ID wajah bisa anda dapatkan jika memiliki iPhone. Membantu verifikasi wajah dan mengamankan iPhone dari orang jahat. Anda dapat mengaktifkan id wajah ini. Hanya arahkan ke pengaturan > Face ID & passcode > mengatur penampilan alternatif. Abaikan passcode-setelah beberapa gagal Face ID Anda tidak perlu lagi memasukkan kode sandi, anda dapat menggeser ke atas dari bagian bawah layar dan Anda dapat mencoba Face ID lagi.


Aktifkan pemindaian kode QR
Anda dapat mengaktifkan pemindaian kode QR Dari pengaturan, ketuk kamera dan nyalakan tombol Pindai kode QR. Sekarang Anda dapat menggunakan aplikasi kamera seperti biasa.


Fitur Senter Yang Keren
Anda dapat mengaktifkan penggeser yang memungkinkan Anda mengubah kecerahan cahaya. Untuk memunculkan pusat kontrol, gesek ke atas dari bagian bawah layar (atau pada iPhone X, gesek ke bawah dari pojok kanan atas). Kemudian tekan 3D Touch pada ikon senter.

artikel menarik lainnya :


Notification Keren
Anda dapat memanfaatkan fitur pemberitahuan. Setelah Anda mengaktifkannya, cukup angkat handset Anda untuk melihat pemberitahuan. Meskipun layar kunci akan menyala dan menampilkan peringatan baru, telepon akan tetap terkunci dan aman. Untuk mengaturnya, buka pengaturan, ketuk tampilan & kecerahan, dan Aktifkan opsi Raise to Wake.

Mencari Emoji lebih cepat
Daripada menyortir baris dan deretan EMOJI untuk menemukan reaksi sempurna, Anda dapat mengubah kata menjadi gambar. Buka pesan, ketik baris teks, dan ketuk tombol EMOJI di sebelah kiri spasi. Semua kata yang bisa diganti dengan EMOJI kemudian akan berubah menjadi oranye. Untuk menukar sebuah kata dengan representasi bergambar yang lebih cerah, ketuk saja pada kata yang disorot dan EMOJI akan mampir. Jika kata oranye itu dapat mencocokkan beberapa emojis, Anda bisa memilih satu favorit Anda.


Prioritaskan Download
Memperbarui banyak aplikasi sekaligus? Anda dapat memberi tahu iPhone soal aplikasi yang harus selesai didownload terlebih dahulu. Lebih tepatnya update otomatis aplikasi bisa anda matikan,dengan begitu download aplikasi tak asal-asalan.


Hapus Aplikasi Otomatis
Anda dapat membebaskan ruang di ponsel Anda dengan menghapus aplikasi yang jarang digunakan Di aplikasi setelan, ketuk umum, pilih penyimpanan iPhone, lalu Aktifkan opsi offload aplikasi yang tidak terpakai secara otomatis. 


Hentikan pelacak web
Melalui iklan tersemat, pengiklan dapat melacak Anda di beberapa situs web. Namun, versi terbaru Safari untuk iOS 11 memungkinkan Anda mencegah aktivitas ini, membatasi kemampuan situs untuk memantau perilaku penelusuran Anda. Untuk mengaktifkan fitur ini, buka aplikasi setelan, ketuk Safari, dan Aktifkan opsi Cegah pelacakan silang situs. Saat Anda berada di menu Safari ini, Anda juga dapat memblokir iklan pop-up.


Fitur Siri
Fitur siri pada iPhone sangat membantu kita sekali. Dimana kita bisa mendapatkan jadwal terbaik untuk beraktifitas,asisten suara dan beberapa hal lainnya. Fitur ini sangat langka sekali di jenis ponsel lainnya.


Screenshots
Screenshots atau tangkap layar di beberapa ponsel sangat menyulitkan. Kita harus menekan dahulu tombol dekat volume,baru gambar tersimpan. Di iPhone kita hanya perlu cukup menyettings Edit > More options (three dots) > Markup


Posting Komentar