Spesifikasi dan Harga Asus A407MA

Author
Published 17.58
Spesifikasi dan Harga Asus A407MA

Spesifikasi dan Harga Asus A407MA


Asus selalu menghadirkan produk dengan kualitas bersaing dan harga yang terjangkau. Laptop menjadi salah satu produk terbaik Asus. Asus meluncurkan berbagai series laptop dengan keunggulan masing-masing. Salah satunya yaitu laptop Asus A407MA atau dikenal juga dengan nama Asus Vivobook A407MA.

Asus A407MA merupakan laptop dengan harga yang bersahabat dengan performa yang baik. Jika kamu penasaran spesifikasi yang dimiliki oleh laptop Asus A407MA, artikel ini akan membahas tentang spesifikasi dan harga Asus A407MA.


Spesifikasi dan Harga Asus A407MA

Spesifikasi Asus A407MA

Laptop Asus A407MA merupakan laptop yang berada di bawah seri A407UA dan A407UB dari spesifikasi dan harganya. Namun untuk performa, laptop ini tidak kalah karena bertenaga prosesor Intel Pentium terbaru yaitu Celeron N4000 yang bisa menunjang aktivitas sehari-hari menggunakan laptop.

Asus A407MA memiliki tampilan yang eye catching dengan warna Star Grey dan Icicle Gold. Ukuran laptop ini 14” dan rasio layarnya 16:9 dengan resolusi HD 1366 x 798 pixels. Laptop ini memiliki bobot 1,5 kg sehingga cukup ringan dan mudah dibawa bepergian. Hal ini membuat kamu semakin produktif.

Laptop seri ini memiliki bezel yang cukup tipis yaitu 7,1 mm sehingga membuat layar semakin luas dan leluasa. Laptop ini juga memiliki tampilan NanoEdge yang membuat tampilan layar lebih imersif. Layarnya memiliki teknologi Asus Truelife yang mampu menghasilkan warna lebih cerah dan hidup.

Teknologi Asus splendid mampu memberikan optimasi visual yang dilengkapi dengan empat mode, yaitu mode normal, mode vivid, mode perawatan mata, dan mode manual yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan. Pada bagian luar layar dilengkapi dengan lapisan anti glare sehinga dapat mengurangi pantulan cahaya dari layar.

Kualitas audio dari Asus A407MA juga tidak diragukan lagi. teknologi Asus SonicMaster dan Asus Audio Wizard bisa memberikan pengalaman audio terbaik. Laptop ini bisa menghasilkan audio yang jelas dan suara yang imersif.

Tidak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi Asus IceCool yang bisa menciptakan sistem pendingin yang efisien sehingga bisa menjaga suhu permukaan palm rest di bawah 36o bahkan lebih rendah dari suhu tubuh. Teknologi ini membuat pengguna semakin nyaman menggunakan laptop.

Kamu tidak perlu khawatir kehabisan daya ketika menggunakan laptop untuk waktu yang lama karena laptop ini dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat yang memungkinkan kamu bisa menggunakan laptop untuk waktu yang lebih lama hingga 8 jam.

Laptop yang memiliki RAM 4GB ini memiliki kapasitas hard disk yang cukup besar yaitu 1TB sehingga kamu tidak lagi membutuhkan hard disk eksternal untuk menyimpan file dan koleksi film serta aplikasi lainnya.


Laptop Asus A407MA ini dilengkapi dengan sensor finger print yang berguna untuk memudahkan login. Adanya sensor finger print juga berguna untuk mengamankan data sehingga tidak perlu khawatir datanya dicuri.

Harga Asus A407MA

Pada saat artikel ini ditulis Laptop ini memiliki harga Rp. 4.199.000,-. Harga yang cukup terjangkau untuk laptop dengan spesifikasi dan performa yang bagus di kelasnya. Laptop ini cocok untuk melakukan pekerjaan kantor dan editing sederhana menggunakan aplikasi Corel atau Photoshop. Laptop ini juga cocok digunakan oleh pelajar dengan desainnya yang stylish.

Laptop ini mampu menunjang kebutuhan komputasi bagi penggunanya. Apalagi dengan adanya fitur finger print yang berada di sudut touchpad semakin memanjakan penggunanya dengan kemudahan yang diberikan.

baca juga :

Spesifikasi dan Harga Asus VivoBook E203 MAH
Spesifikasi dan Harga Asus X441BA
Spesifikasi dan Harga Asus X441MA


Kelebihan dan Kekurangan  Asus A407MA

Kelebihan Asus A407MA

  • processor irit daya
  • HDD 1TB
  • RAM 4GB
  • sensor fingerprint
  • desain casing dan bezel tipis
  • bobot ringan

Kekurangan Asus A407MA


  • kurang cocok untuk main game
  • tidak ada optical drive
  • tombol power di dekat tombol delete


Itulah informasi mengenai spesifikasi dan harga Asus A407MA. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar