Daftar Powerbank Terbaik Untuk iPhone

Author
Published 17.09
Daftar Powerbank Terbaik Untuk iPhone

Daftar Powerbank Terbaik Untuk iPhone - Menjadi suatu kebutuhan powerbank nampaknya wajib dibawa kemana-mana dan wajib dibeli untuk pengguna ponsel. Baik android maupun iPhone,biasanya banyak orang yang memilih memiliki powerbank disebabkan untuk tetap terjaga dalam menjaga daya baterai yang akan melemah. Keunggulan powerbank dibanding charger sendiri sangat berbeda. Powerbank yang sudah kita charger penuh,dapat membantu kita dalam meningkatkan daya baterai tanpa harus mencari stop kontak.

Sedangkan charger bisa mencharger daya baterai menjadi tinggi,tetapi harus dicolokkan ke stop kontak. Dari perbedaan disitu kita bisa menyimpulkan,bila powerbank sebenarnya lebih baik dibanding charger. Tetapi,memang harga powerbank cukup tinggi dan berbeda-beda sesuai merek yang akan kita pilih. Berikut ini rekomendasi powerbank terbaik untuk iPhone yang bisa anda jadikan referensi.







Tips Memilih Powerbank iPhone

Kapasitas Dan Daya
Hal yang paling penting tentang powerbank adalah kapasitas dayanya. Semakin besar jumlah kapasitas daya, semakin banyak daya yang disetrum pada iPhone anda, yang memiliki baterai sekitar 2700mAh besar. Ini berarti  anda memerlukan daya sebesar itu. Bila kurang dari itu,sebaiknya jangan beli powerbank tersebut.

Semua model iPhone terbaru mendukung fitur pengisian daya nirkabel dan cepat, yang keduanya sangat berguna setiap hari. Sementara setiap Power bank harus menyertakan port USB standar untuk menghubungkan kabel USB ke Lightning.

Desain
Faktor desain dapat menjadi sangat penting ketika membeli sebuah power bank. Bila anda memang menyukai desain unik,anda bisa memilih yang unik. Tapi,jika anda tak terlalu memusingkan desainnya anda bisa memilih powerbank sesuka hati anda.

Harga
Untuk harga sendiri relatif sebenarnya. Biasanya harga powerbank ratusan ribu,tetapi anda takkan pernah rugi. Karena memang powerbank akan awet untuk menghemat baterai iPhone kita. Maka dari itu,siapkan budget sesuai kantong anda. Dan anda bisa mendapatkan powerbank terbaik sesuai keinginan anda.


Kumpulan Powerbank Untuk iPhone

Anker Power Slim
Anker PowerCore Slim 10000 PD saat ini adalah pilihan utama kami untuk semua pengisian cepat semua iPhone pada kecepatan yang cukup cepat. Dapat mengcharger iPhone seperti iPhone 11, 11 Pro, 11 Pro Max, XR, XS, X, 8, 8. Dengan waktu 30 menit saja kita sudah mendapatkan daya baterai yang penuh.

PowerCore Slim 10000 PD dapat diisi ulang sepenuhnya hanya dalam waktu sekitar 3,5 jam menggunakan pengisi daya iPhone.Selain iPhone, PowerCore Slim 10000 PD juga akan cepat-charge paling terbaru ponsel Android termasuk Samsung Galaxy S10, S10 +, S9, S9 +, S8, S8 +, S7, catatan 10/9/8, Semua Google pixels, LG G8/G7 dll pada kecepatan sekitar nol sampai 50% di 30 menit (18 watt atau Quickcharge 2,0 setara).


RAVPower 10000 
RAVPower 10000 PD adalah powebank terbaik setelah anker yang paling terkenal. Ravpower 10000 PD telah menjadi rekomendasi kedua terbaik  untuk anda sebagai pengisi cepat terbaik charger portabel untuk iPhone 11, XR, 11 Pro/Max, XS, XS Max, iPhone 8/8 +/X karena desainnya ramping dan slim, ukuran ringan dan kualitas yang tak kalah saing dengan yang lain. Anda wajib membeli RAV power 10000 ini.

artikel menarik lainnya :



Aukey 10000
Aukey 10000 powerbank selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk iPhone kesayangan. Merek internasional ini ternyata sangat bagus sekali untuk pengisian daya iPhone anda,karena memang selain internasional. Merek ini juga sangat bagus dibawa kemana-mana. Dengan desain simple elegan,kita bisa membawa powerbank ini berpergian.

Probox
Powerbank yang memiliki desain unik dan berbeda dengan powerbank lain pada umumnya. Membuat probox menjadi salah satu powerbank terbaik selanjutnya. Fitur yang ditawarkan juga sangat bagus dan daya mAh nya cukup bagus sekali. Anda bisa memilih powerbank ini sebagai referensi.

Dellcell
Dellcell powerbank murah untuk anda yang ingin memiliki powerbank dapat anda beli powerbank ini. Dengan harga Rp.50.000 saja anda sudah bisa mendapatkan powerbank ini. Fitur yang ditawarkan tak kalah menarik dengan powerbank  lain lho!


Itulah rekomendasi daftar powerbank terbaik untuk iPhone. Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda yang kesulitan dalam memilih powerbank. Pelajari dan belilah powerbank,sesuai keinginan anda ya! Terima kasih telah membaca artikel ini.


Posting Komentar