Alamat Tempat Service Resmi HP iPhone Di Tangerang

Author
Published 23.50
Alamat Tempat Service Resmi HP iPhone Di Tangerang
Service center iPhone Tangerang - Dimanakah alamat tempat service center resmi hp iPhone di kota Tangerang ? Service center iPhone di Tangerang, merupakan tempat yang akan kita cari ketika smartphone besutan Apple yang kita miliki sedang mengalami suatu masalah dan membutuhkan perbaikan. Maka dari itu tidak ada salahnya bagi kita yang tinggal di "Tangcity" untuk memeriksa kartu garansi pada iPhone sebelum mencoba mengajukan klaim garansi resmi ke service iPhone Tangcity. Hal ini bertujuan untuk memastikan apakah smartphone Apple yang kita miliki tersebut masih berada dalam masa garansi atau tidak.

Perlu untuk kita ketahui bahwa kartu garansi dan nota pembelian hp iPhone menjadi salah satu syarat yang akan dipertanyakan ketika berada di tempat service hp iPhone tanpa terkecuali seperti di service iPhone Tangerang Selatan. Meskipun perangkat iOS yang kita miliki sudah melewati masa garansi, tidak ada salahnya jika membawanya ke service center iPhone resmi maupun authorized karena pada dasarnya service center resmi tentu lebih mengerti kerusakan suatu komponen yang ada pada iPhone tersebut. Lantas dimana lokasi service iPhone & Xiaomi di Serpong kota Tangerang Selatan, Banten ? Selain dapat mengatasi masalah di hp iPhone yang kita miliki, pelayanan pada service center hp iPhone juga memberikan kemudahan bagi pengguna Apple untuk berkonsultasi langsung mengenai masalah yang terjadi pada perangkat yang sedang diperbaiki.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini iPhone Tips akan mencoba memberikan informasi mengenai alamat jasa service iPhone yang ada di kota Tangerang tersebut. Jadi bagi anda yang tinggal di daerah Jabodetabek, terutama di kota Tangerang dan sekitarnya tidak perlu bingung lagi apabila kita akan mencari lokasi toko resmi iPhone tersebut. Disini akan kami berikan alamat service center iPhone di kota Tangerang dan sekitarnya terbaru berdasarkan lokasi yang ada saat ini. Untuk itu mari langsung saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai daftar lokasi service center iPhone resmi yang ada di Tangerang di bawah ini.

Alamat Tempat Service Resmi HP iPhone Di Tangerang

Memang diluar sana tentu banyak terdapat jasa service hp iPhone murah ataupun tempat service handphone terpercaya akan tetapi untuk memberikan jaminan akan kondisi hp iPhone setelah diperbaiki tentu service center iPhone yang akan membuat perasaan kita menjadi aman. Untuk itu, berikut ini akan kami berikan beberapa alamat lokasi tempat service resmi hp iPhone yang ada di kota Tangerang.

Lokasi jasa service resmi iPhone di kota Tangerang, Banten


1. iBox Tangcity Mall

  • Ground Floor Blok C No 1
  • Jl. Jenderal Sudirman No.1, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117
  • Telepon : (021) 59731789, 0811-2224269 (WhatsApp Only), +62 21 1500372
  • Map : iBox Tangerang City Mall

2. iBox Summarecon Mall Serpong

  • GROUND FLOOR #212, TANGERANG, JAKARTA 15810 
  • Jl. Gading Serpong Boulevard, Pakulonan Barat, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810
  • Telepon : (021) 5420 5211, 0811-2224269 (WhatsApp Only), +62 21 1500372
  • http://www.ibox.co.id
  • Map :  iBox Summarecon Mal Serpong

3. eStore Mall Alam Sutra

  • MALL ALAM SUTERA, LEVEL LG UNIT 9B. TANGERANG 15325. BANTEN
  • Jl. Jalur Sutera Boulevard No.12, Panunggangan Timur, Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143,
  • Telepon : (021) 3044 9385, (021) 3044 9386
  • Map : eStore

4. A Ctr Apple Authorised Reseller

  • Supermal Karawaci, Lippo Karawaci
  • Grd floor, no 46 105 Bulevar Diponegoro, 1200 Tangerang 15811
  • Telepon : 62 21 54211582

Lihat Juga :
  1. Daftar Alamat Service Center iPhone Resmi Di Kota Jakarta
  2. Daftar Alamat Service Center Apple iPhone (Resmi Dan Authorized) Di  Seluruh Indonesia

Demikian pertemuan kita kali ini yang baru saja mengulas tentang repair hp iPhone & iPad di  Tangerang City, Banten. Semoga pertemuan kita kali ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih ..

1 komentar

Posting Komentar