Cara Agar Status Online WhatsApp iPhone Tidak Terlihat

Author
Published 19.00
Cara Agar Status Online WhatsApp iPhone Tidak Terlihat

Mematikan kode online whatsapp - Bagaimana cara membuat status online whatsapp tidak terlihat pada iphone yang kita miliki tersebut ? Cara setting whatsapp supaya tidak terlihat online merupakan salah satu tips whatsapp yang sering digunakan untuk menyembunyikan atau menghilangkan waktu online di WhatsApp baik itu pada perangkat Android maupun iOS.

Memang untuk menghindari gangguan dari kontak teman kita yang usil, cara mematikan kode online di whatsapp iPhone sangat cocok untuk kita gunakan. Dengan kita menyembunyikan kata online di wa iphone tersebut, privasi kita akan lebih terjaga karena teman - teman kita yang berusaha untuk mengganggu tidak akan menyadarinya jika kita telah mematikan kode online di whatsapp iPhone tersebut.

Cara menghilangkan online di wa

Lantas bagaimana cara mematikan kode online di whatsapp iphone padahal sedang online tersebut ? Dengan adanya cara agar iphone tidak terlihat online di whatsapp ini membuat aplikasi chatting ini tidak kalah menariknya dengan aplikasi chatting lainnya seperti BBM ataupun LINE.
Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini iPhone Tips akan mencoba menginformasikan beberapa tips untuk menyembunyikan status online whatsapp tersebut. Jadi dengan menggunakan cara kali ini, kita akan membuat teman tidak akan mengetahui kapan terakhir kita online meskipun saat itu kita baru saja masuk pada aplikasi whatsapp tersebut.

lihat juga :

Selain itu untuk menyembunyikan status online di whatsapp iPhone tersebut, kita tidak membutuhkan aplikasi untuk membuat status wa kita menjadi tidak terlihat. Untuk itu agar lebih jelasnya mari langsung saja kita simak ulasan mengenai cara menghilangkan status online di whatsapp iPhone di bawah ini.

Cara Membuat Whatsapp Tidak Terlihat Kata "Online" di iPhone Tanpa Aplikasi

cara menghilangkan status online di whatsapp
sumber gambar : https://adamcecc.blogspot.com/

Pada dasarnya cara menghilangkan status whatsapp terakhir online merupakan salah satu tips yang kita gunakan untuk menyembunyikan Status WhatsApp agar tidak terlihat online pada perangkat iPhone yang klita miliki. Jadi tidak ada salahnya jika kita untuk melakukan pengaturan whatsapp untuk menonaktifkan fitur last seen di iPhone yang kita miliki tersebut apabila kita benar - benar ingin memiliki privasi yang tidak diganggu oleh pihak manapun.

artikel menarik lainnya :

Maka dari itu mudah bagi pengguna iPhone yang ingin merubah status online wa menjadi tidak terlihat oleh kontak whatsapp lainnya, dengan mengkonfigurasi pengaturan pengguna kita sudah dapat mengubah whatsapp menjadi tidak terlihat atau offline. Agar lebih jelasnya mari ikuti langkah - langkah sebagai berikut :

Cara Menyembunyikan Kata Online di WA iPhone


  1. Langkah pertama yang perlu untuk kita lakukan adalah dengan masuk pada aplikasi whatsapp di iphone yang kita miliki dan pergi ke tab menu Settings, yang terletak pada pojok kanan bawah
    cara membuat whatsapp tidak terlihat online di iphone
  2. Setelah itu masuk pada menu Chat Settings / Privacy > Advanced
    cara membuat whatsapp tidak terlihat online di iphone
  3. Pindah opsi Last Seen Timestamp menjadi OFF, kemudian pilih Nobody untuk menonaktifkan timestamps
    cara membuat whatsapp tidak terlihat online di iphone

Untuk membuat status online tidak muncul pada whatsapp iPhone memang bukanlah perkara yang sulit. Selain itu perlu untuk kita ketahui bahwa proses ini dapat dikembalikan seperti semula, cukup dengan memindah opsi menu "Last Seen Timestamp" menjadi ON. 

Dengan begitu status whatsapp yang tadinya tidak terlihat akan secara otomatis muncul di layar smartphone teman wa kita. Dan apabila kita ingin menghilangkan waktu online di whatsapp menggunakan aplikasi, kita bisa mengunduh Unseen Aplikasi pada perangkat iPhone yang kita miliki.

baca juga :
  1. Cara Memperbaiki iPhone Di Cas Malah Berkurang
  2. Cara Mengatasi iPhone Di Charge Tidak Bisa Penuh

Kesimpulan

Sebenarnya cara membuat status online whatsapp tidak terlihat di iPhone tidak jauh berbeda dengan cara menghilangkan status online di whatsapp Android meskipun kita mengaktifkan data seluler. Namun mungkin saja hanya berbeda tampilan saat kita akan melakukannya di kedua smartphone tesebut.

Demikian pertemuan kita kali ini yang baru saja mengulas tentang cara mematikan kode online di whatsapp pada perangkat iPhone. Semoga dengan tips whatsapp pada perangkat iOS di atas dapat memberikan manfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih ..

5 komentar

  1. Gini kak sy ingin sy tidak terlihat online walaupun sy sedang online ka

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. yg buat tulisan kyk nya belum makan setahun
    bedain cuy, antara last seen dan tidak trlihat online
    ya tuhann. semoga yang buat artikel kedepannya bisa fokus

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya haha kesel bgt padahal udah baca serius dari atas

      Hapus
  4. Sama aja kek di hp android yang lain wkwkwkwkk

    Informasi terbaru tentang Harga iPhone 13 2023

    BalasHapus

Posting Komentar